Info Video Lucu Terupdate

Info Video Lucu Terupdate

test

Breaking

Friday, November 16, 2018

8 Pertengkaran yang Pasti Dialami Setiap Pasangan

November 16, 2018 0
8 Pertengkaran yang Pasti Dialami Setiap Pasangan
Kata orang sih cekcok sama pacar tersebut bumbu dalam hubungan. Ibarat santap sayur tanpa garam, hubungan tanpa pertengkaran tersebut hambar! Makanya sejak mula hubungan, anda tenang-tenang saja pas cekcok dengan pacar. Namun kian ke sini, pertengkaranmu dengan pacar kian beragam. Intensitasnya pun kian sering sebab masalah kecil sekarang dapat menyulut pertengkaran. Saking seringnya bertengkar, anda jadi bertanya-tanya sendiri:

Normal nggak ya bila kita tidak jarang banget cekcok gara-gara ini?

Kamu khawatir bila pertengkaran kalian ini malah membuat hubungan kian rentan dari dalam. Soalnya bila melihat pasangan lain, kok kayaknya mereka lebih adem ayem daripada hubungan kalian yang dikit-dikit berantem. Namun sebenarnya anda tak butuh khawatir. menururt 828bet Sebab ada sejumlah pertengkaran yang pasti dirasakan oleh masing-masing pasangan. Justru malah bila sering menjalani pertengkaran laksana yang di bawah ini, masa pacaran kalian udah sah!

1. Pesan yang telat dijawab atau bahkan dicuekin hingga berhari-hari. Sudah deh, kalian cekcok hebat sebab ini~
8 Pertengkaran yang Pasti Dialami Setiap Pasangan
8 Pertengkaran yang Pasti Dialami Setiap Pasangan


Namanya pun pacaran, tentu inginnya selalu dapat keep in touch sama pacar. Apalagi masa-masa awal-awal jadian. Membalas pesan dalam hitungan pesan kayaknya menjadi telah menjadi aturan tak tertulis untuk kalian. Namun semakin lama menjalin hubungan, kegiatan masing-masing tak dapat dihindari lagi. Kamu sibuk bekerja di kantor sedangkan dia sibuk dengan dunia edukasi masternya. Kalau udah sibuk laksana ini, tak jarang pesanmu jadi jarang dijawab bahkan hingga dicuekin berhari-hari. Ya sudah, bermula dari perihal pesan ini kalian terdapat saja pertengkarannya.

2. Cemburu sama rekan lawan jenis yang lebih tidak sedikit menghabiskan masa-masa bersamanya. Sampai bingung siapa sih yang jadi pacarnya?


Cowokmu tergolong seseorang yang humble. Jumlah temannya jelas lebih tidak sedikit darimu. Kamu bahkan hingga heran sendiri, kok dapat ya dia punya teman nyaris dari seluruh kalangan? Namun sisi buruknya, kadang anda sering cemburu dengan humble-nya. Apalagi saat dia lebih tidak sedikit menghabiskan masa-masa bersama. Entah sebab pekerjaan atau sebab teman se-geng mereka memang ngajak jalan. Pertengkaran tak dapat lagi dihindari. Sebab posisimu sebagai pacar bak tergeser dengan rekan pacarmu ini.

3. Bertengkar sebab mantan tiba-tiba hadir dalam hubungan. Duh, memang mestinya sosok satu ini nggak usah hadir lagi


Udah deh, bila yang namanya mantan tiba-tiba hadir dalam hubungan, cekcok tak lagi dapat dihindari. Apalagi saat mantannya hadir karena hendak menuntaskan sesuatu yang terjadi dahulu kala. Hm, saking panasnya anda sampai kayak menerbitkan asap di kepala~

4. Bingung menilai opsi yang berujung saling diam-diaman. Padahal sesepele menetukan lokasi makan



Makan dimana Yang?

Terserah anda deh, aku ngikut.

Kok terserah sih? Kan kemarin aku udah yang nentuin lokasi makan!

Oh jadi anda ngeluh? Gitu?!

Ketika opsi yang mestinya kalian putuskan berdua saling dilemparkan, di sanalah bibit-bibit pertengkaran berasal. Tak butuh jauh-jauh ke hal masa depan, urusan sekecil milih tempat santap pun dapat menyebabkan kalian diam-diaman. Apalagi bila salah satu dari kalian lagi nggak mood santap tapi sebab nggak enak jadi darurat menyeret diri guna menemani.

5. Menuntut perhatian pacar yang dirasa kurang. Padahal penyebabnya melulu kesalahpahaman


Kalau lagi pacaran, perhatian memang ibarat lem perekat dalam hubungan. Namun karena salah paham, kadang perhatian tersebut jadi tertutupi. Misalnya anda baru bete dan mohon dianterin jalan-jalan, namun cowokmu menampik tanpa dalil yang jelas. Udah deh, mumcullah “kamu tuh nggak pernah perhatian sama aku!” yang berujung marahan. Padahal aslinya cowokmu nggak enak badan namun nggak inginkan bilang sebab takut anda khawatir.

6. Pacar kadang mohon sesuatu yang nggak masuk akal. Buatmu kesal dan nggak ingat lagi sama yang namanya sabar


Iya, cinta memang sarat ujian. Namun bila diuji dengan permintaan yang nggak masuk akal serupa orang ngidam, ya siapa yang nggak kesal? Apalagi bila dia hingga bilang “kalau nggak diturutin berarti anda udah nggak cinta lagi?!” Duh, semenjak kapan sih permintaan nggak masuk akal mesti diturutin untuk mengindikasikan keseriusan? Kamu yang udah terlanjur kesal jadi kian terpancing emosi dan ya cekcok lagi deh.

7. Saat ditanya sesuatu mengenai pernikahan, pacar selalu memindahkan pembicaraan. Buatmu beranggapan dia nggak punya keseriusan


Yang, tahun depan aku kan udah 25. Kamu nggak terdapat rencana inginkan nyicil beli apa gitu?

Eh nanti malem enaknya santap apa ya?

Mau pacaran baru sebentar atau udah tahunan, yang namanya ngomongin pernikahan tersebut selalu unik perhatian. Namun pacarmu justeru sebaliknya. Tiap disuruh ngomong soal lamaran atau pernikahan, ada-ada aja dalil buat melipir. Kamu jadi berpikiran bila dia tak serius dan kesudahannya marah-marah nggak jelas. Pacarmu juga demikian, bukannya meredakan marahmu, eh dia pun kesal sendiri. Katanya kamu diajak santai dulu. Kalau memang udah waktunya dilamar, dia dan orangtuanya tentu akan datang.

8. Ribut soal potret yang inginkan diunggah ke media sosial udah nggak dapat lagi dihindari. Berhubungan sama citra di dunia maya soalnya~


Buat yang nggak dapat lepas dari media sosial, perkara unggah potret berdua pun dapat menyulut pertengkaran. Kamu inginnya mengunggah potret yang kesatu sebab pipimu tambah lebih tirus. Namun pacarmu nggak terima. Sebab di potret tersebut dirinya belum melek sempurna. Saking seringnya cekcok perihal ini, tiap kali potret kalian hingga harus take berulang kali. Biar hasilnya paripurna untuk semua.

Di antara pertengkaran mesti ini, mana nih yang tidak jarang kalian alami? Atau kalian malah belum pernah mengalaminya sama sekali? Masa’ sih bila sama sekali belum. Ah, anda yang kelupaan kali~

8 Kebiasaan Ngeselin Tapi Lucu Dari Kamu Dan Dia yang Sudah Pacaran Tahunan

November 16, 2018 0
8 Kebiasaan Ngeselin Tapi Lucu Dari Kamu Dan Dia yang Sudah Pacaran Tahunan
Satu bulan atau dua bulan barangkali kalian masih terdapat rasa-rasa jaim. Tapi bila sudah lewat dari 6 bulan lagipula lewat 1 tahun, hal sendawa atau buang gas di depan pasangan sih telah masa bodoh. Rasa nyamanlah yang membuat anda atau dia tak lagi sungkan mengerjakan hal terkonyol sekalipun.

Di samping tak terdapat laginya rasa jaim, kenyamanan pun buat anda dan dia tanpa sadar punya kelaziman tersendiri sebagai pasangan. Kebiasaan yang memang hanya kalian saja yang tahu. menurut agent88bet Biasanya kelaziman ini yang jadi tanda pun kalau hubungan kalian telah bukan hitungan bulan tapi pun tahunan.

1. Tiba-tiba kalian tertawa, sedangkan teman-temanmu atau dia tak terdapat yang paham dengan inside jokes kalian berdua
8 Kebiasaan Ngeselin Tapi Lucu Dari Kamu Dan Dia yang Sudah Pacaran Tahunan
8 Kebiasaan Ngeselin Tapi Lucu Dari Kamu Dan Dia yang Sudah Pacaran Tahunan


Cuma saling lirik-lirikan kalian berdua seketika tertawa terbahak-bahak. Sementara teman-temanmu atau dia tak tahu apa yang sebetulnya sedang kalian tertawakan. Sampai mereka penasaran sendiri dan bertanya, “Kalian ngetawain apa sih? Aneh banget!” Kadang inginkan dijelasin laksana apa alasannya, tetap saja lelucon ini rasanya hanya lucu guna kalian saja.

2. Tanpa perlu merangkai rencana matang-matang, kalian tetap dapat kompak ketika mengusili orang


Cowokmu : Si Ojik ini jomblo lho, Ta.
Kamu : Iya, katanya pun Ojik lagi cari pacar tuh.

Saat dua orang temanmu ini salah tingkah, dan seketika malu serta gemas sendiri sebab mereka tak terdapat yang meminta guna dicomblangin. Kalian berdua malah tengah asyik menonton momen laksana ini. Meski aslinya anda atau dia tak pernah terdapat rencana guna sengaja mempertemukan mereka hingga mengusilinya. Semua memang terjadi ketika kalian berdua merasa memang momennya saja yang tepat. Hehehe..

3. Saat duit kalian sama-sama pas-pasan, patungan dalam segala urusan ya jadi solusinya


Yang, kelak beli kado bikin nikahannya Si Mus, patungan aja ya.

Eh boleh tuh. Akhir bulan soalnya. Hehehe

Bahkan kadang hal memesan minum ketika nongkrong juga kalian pernah patungan. Coba tidak cukup manis apa kalian, bukan hanya satu piring berdua saja tapi pun satu gelas yang berdua.

4. Bukan artikel mesra-mesran, namun di sosial media kalian justeru asyik berkelakar lewat caption atau komentar



Cie, Masnya rapih banget nih, ngomong-ngomong inginkan jadi sales apa nih? Baju hitam putih gitu.

Padahal aslinya cowokmu ini baru saja berlalu ujian skripsi. Alih-alih menyampaikan dengan ucapan-ucapan manis yang menyanjung-nyanjung, kamu malah meledek cowokmu sendiri. Meski aslinya sih anda berbangga hati dengan sosok yang satu ini.

5. Ngobrolin urusan acak yang menurut keterangan dari teman dan orang lain terlampau absurd sekali


Kalian berdua ngomongin apa sih? zombie-zombiean mengherankan banget.

Setidaknya komentar seperti tersebut yang tidak jarang kali dengar dari teman-teman kalian. Karena memang buat anda atau dia urusan apapun dapat menarik guna dibicarakan. Biar obrolan kalian juga tak melulu cinta-cintaan. Bisa saja soal film yang kemarin anda tonton, dan kalian berdua mencampurnya dengan khayalan masing-masing. Atau kupasan muncul spontan dari apa yang kalian lihat saat tersebut juga.

Eh Yang, bila orang yang di lukisan tersebut rambutnya diciptakan brewokan kayaknya serupa sama si Reza deh.

Hahaha, iya bermukim dipakein topi pun ya.

6. Gangguin pasangannya yang sedang makan, tanpa butuh ada kalimat basa-basi mencicipi


Tiba-tiba garpu kepunyaan cowokmu sudah bercokol baksomu, dan dengan wajah yang tenang dia memungut serta memasukkannya bulat-bulat bakso tadi ke mulutnya. Kadang anda komplain dengan manja dan tidak banyak pura-pura ngambek. Tapi kadang ya biasa saja reaksimu.

7. Saling ledek-ledekan sampai di antara dari kalian terdapat yang capek dan kesudahannya ngambek


‘Kan anda yang seringnya ambil makanan aku, sekarang mengapa aku yang dipanggil Kus.

Tapi bila pergi siapa yang suka pesan makanan ini-itu, anda ‘kan?

Ya udah sih berarti anda sama-sama rakus, namun tetap aja parah kamu.

Padahal tadinya cuma bercanda, namun akhirnya justeru ribut sendiri. Rasanya memang tidak cukup afdol bila momen ledek-ledekan ini tak berujung dengan aksi ngambek dari salah satu salah satu kalian.

8. Ngomongin orang beda kadang pun teman sendiri, namun bukan urusan yang jelek-jelek pun sih


Iya, Si An canggih banget ya dapat lolos beasiswa di sana.

Iya lagipula kalau dia dapet beasiswanya dari pemerintah sana langsung, semua-semuanya terpenuhi.

Karena merundingkan orang tak mesti tidak jarang kali yang buruk-buruknya saja. Dan kalian punya kelaziman membicarakan sisi positif orang lain, supaya anda atau dia pun dapat menjadikannya motivasi untuk diri kalian masing-masing.

Satu urusan yang tentu setiap hubungan punya kelaziman yang berbeda-beda. Sementara dari kelaziman itulah hubungan kalian dapat dinilai bagaimana kedekatan sampai kedewasaannya.